logo rakata

Selasa, 21 September 2010

profile RAKATA INSTITUTE

Profile Rakata Institute
 Rakata Institute adalah lembaga survei lokal terbaik yang mampu bersaing dengan lembaga survei tingkat nasional dan telah terakreditasi KPU Provinsi Lampung.
 Rakata Institute didirikan oleh Eko Kuswanto, M.Si pada... tanggal 8 Agustus 2008. Alamat Kantor: Jl. Sentot Alibasa no. 33 A/1 Sukarame, Bandar Lampung 35131

VISI DAN MISI
 VISI Rakata Institute adalah berjuang menjadi lembaga riset publik terdepan di Lampung.
 MISI Rakata Institute adalah untuk melaksanakan riset yang dapat diandalkan, independen dan nonpartisan dan untuk menyalurkan hasil-hasilnya ke pembuat-pembuat kebijakan, kalangan bisnis dan masyarakat sipil dalam rangka memperbaiki kualitas kebijakan-kebijakan publik di Indonesia. Kami juga mempunyai misi untuk mengedukasi masyarakat dalam masalah-masalah kebijakan yang mempengaruhi haja hidup mereka.

Struktur Organisasi Rakata Institute:
 Struktur Organisasi Rakata Institute terdiri atas Dewan Penasehat (Advisory Board) dan Dewan Pengurus (Excecutive Board).
 Dewan Pengurus terdiri dari Direktur Excecutive, Sekretaris, Bendahara, Kordinator Wilayah(SUMBAGSEL, Banten, JABODETABEK dan JABAR) dan dketua divisi-divisi (Divisi Analisis Statistik, Divisi Digitalisasi, dan Divisi Ekonomi Bisnis)
 Dewan Penasehat Rakata Institute saat ini yaitu: Eko Kuswanto, M.Si dan Rahmat Wahyudi, S.Si.
 Dewan Pengurus saat ini yaitu Direktur Excecutive (Iman Subasman, S.Si), Sekretaris (Andri Sattriawan), Bendahara (Yenny Noviyanti, S.Si)
 Kordinator Wilayah SUMBAGSEL (Loviga Merichan Akbar), JABODETABEK & banten (Denni Hermawan), JABAR (Siti Umayah, SE.M.Si)
 Ketua Divisi Analisis Statistik (Verry Andriawan, S.Stat), Ketua Divisi Digitalisasi (Supriyadi), dan Ketua Divisi Ekonomi Bisnis (Zainuddin)

 Telah berhasil memprediksi secara tepat beberapa hasil:
 1. Pilgub Lampung, September 2008
 2. Pilbup Lampung Utara, September 2008
 3. Pileg DPD & DPR RI dapil Lampung, April 2009
 4. Pilpres Wilayah Provinsi Lampung, Juli 2009
 5. Pilkada Bandar Lampung, Juni 2010
 6. Pilkada Lampung Selatan, Juni 2010
 7. Pilkada Lampung Timur, Juni 2010
 8. Pilkada Pesawaran, Juni 2010
 9. Pilkada Lampung Tengah, Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar